Selamat Datang...

Berbagi, Manfaat .....

Minggu, 05 Oktober 2014

What your Passion?


Berbicara tentang passion memang menggugah semangat hidupku... mungkin bukan hanya saya saja yang merasakan ini. Karena memang di dalam diri tiap kita, terdapat sebuah passion yang dengan senang hati kita lakukan, tanpa memikirkan berapa energi yang kita habiskan, berapa uang yang kita keluarkan, atau berapa lama waktu yang kita butuhkan.

Memang tidak mudah menentukan passion kita masing-masing, menentukan apa yang kita kerjakan itu merupakan passion atau sekedar ikut-ikutan trend, atau pengembangan bakat dan potensi. Saya kira passion akan kita temui disaat kita benar-benar tahu bahwa kita tak pernah lelah melakukannya, meski rintangan dan badai menghadang ;-)

Dalam tulisan ini, saya baru menemukan passion saya setelah beberapa bincang-bincang dengan teman dan juga renungan yang mendalam... kataku membaca adalah sebuah hobby, meski demikian, terkadang aku bosan membaca, bahkan terkadang aku tidak ada minat sama skali untuk membaca. Tapi ada kalanya aku tak bisa tenang tanpa membaca, dan resah meliahat koleksi bukuku tak bertambah.

Ahhha, kutemukan kata kuncinya! Koleksi buku!
Iya, ternyata hobby dan kegemaran yang membuatku bergairah adalah mengoleksi buku! hehehehe, semoga dengan mengoleksi akhirnya terbaca.

Demi passion mengoleksi buku, aku benar-benar tidak segan mengeluarkan banyak tenaga, uang dan waktu, dan demi passion ini juga aku selalu menemukan gairahku ketika melihat "Rak Buku"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar